Ciye,,,! aku jadi peserta liga blogger indonesia, dan aku hanya bisa bilang waow keren buat LBI (Liga Blogger Indonesia) karena sudah mennyelenggarakan kompetesi antar para blogger yang dikemas seperti sistem pertandingan sepak bola super league, dan yang aku salut lagi LBI sangat terbuka dan mempersilahakan buat para blogger dan tidak membedakan antara seorang blogger yang sudah profesional dan yang masih newbie. 

Dan kebetulan saya masuk grup C yang rata rata pesertanya uiiiiih….. sangar  banget deh pokoknya…! kalo di ibaratkan ya, aku hanya sebuah recehan dibandingkan peserta yang lain, karena pada dasarnya saya adalah seorang blogger yang baru terjun, dan baru pertama kali ini mengikuti event ini.
Buat aku Kalo ditanya masalah menang atau kalah itu belakangan, karena saat ini saya hanya fokus pada tujuan dan harapan, semoga kedepannya saya bisa menjadi seorang blogger yang lebih baik lagi dan bisa menambah jaringan dan banyak teman. Yaitu salah satunya dengan cara mengikuti LBI(Liga Blogger Indonesia). So,,,,,!!! Jadikan aku temanmu agar riskimu bertambah, katanya banyak teman banya rejeki. Jangan takut berteman denganku karena aku bukan teroris atau penjahat melainkan hanya seorang yang kebetulan lewat. Wassalam dan salam kenal.